Sunday, May 23, 2010

MY SECOND BLOG ! AYEEE

OHOOOOOO *kaya santa clause ya ;p
anyway this is my second blog FYI.. hhehe blog yang lama entah mengapa ga bisa di log in. nampaknya saya lupa passwordnya -.-" *maklum

by the way internet lemot ini ada gunanya juga yaaaa. kalo ngepost postingan di blog ga pake loading euy dianya. hhihiii
sooo i can talking2 about whatever deeh ;)

untuk postingan pertama iniiii, baiknya membicarakan hot topic di sekolah saya, s-e-m-a-n-s-a tercintaaa ouhh uooo auuooo. and guess what---> SEMANSA GANTI MODEL SERAGAM
aaaah dan itu sangat buruk sekali. ngiiiiksss. tau ga, jadi pake dasi daaaan lokasinya ada warna2 kijil gitu. ngekngok abis dah -,-"
coba aja ganti seragamnya kaya anak2 SMA di jepang ya.hmmmphhh

bingung deh ah siapa yang pertama kali punya ide kea gini. then ciri khasnya semansa apa dooong? jadi kaya sekolah2 alay gitu nah pake lokasi berwarna kijil dan dasi2 . fyuh ^.^

hmm anyway ini jam berapa ya??

----> 11.35 PM

ngekngooook kenapa gue nyantai banget?? besok kan upacara , trus ulangan sosiologi , then meriksa catetan pkn PLUS DEBATE PEMILU. aaaa ngekngok abis dah gue belum nyiapin anything euy -.-

brrrr..\
hmphhh, udahan dulu deh ya mainan blog nyaaa hihhi
gw mau masukin foto di blog gw then ganti link blog gue di fb.. nyesnyesss see you next timeee :)

No comments:

Post a Comment