Wednesday, June 2, 2010

Baru Terasa Setelah Mau Berpisah

nananaaa nananaaaa hahaha baru bangun tidur euy :)

sedikit cerita ajaaa sebelum berangkat ke sekolah

.........................

tau gaaaaak aku naksir (what?) sama seseorang dikelasku loh! hahahaha. tapi ya ampun Tuhan betapa abstraknya diaaa.

orangnya ga ganteng. cuman, dia itu lucuuuu. gokil. dia kaya makan ganja tau hahaha bawaannya happy mulu. dan mungkin itu lah yang bikin aku tertarik sama diaaa :)

---
untungnya dia gasuka nge blog yap. hihihi


tapi ya biar aja lah hahaha yg pnting gw sama dia tetap suka bergila2an. hehe. kalo ada diaaa, gw ga badmood.. dan dia lah yg bikin gw betah di kelas x4. hihihi


anywaaaaay
ntar deh ya dilanjutin cerita curhat colongannya pas pelajaran agama.

hihihi dadaaa yu babbuayy. mau mandi dulu yeeeee :)

No comments:

Post a Comment