Wednesday, June 2, 2010

3 days left.....

hai hai hai selamat sore :)
dan aha balikpapan panaaaaas banget hari ini
gatau kenapa kok rambutku gatal banget yaaa. harus mandi cpet2 nih--

brrr oya aaa tadi pagi aku telat masuk sekolah.. sihal. aku bangunnya sih ga telat. tapiiii berangkatnya yang telat banget. hahahhaa
dan untungnya pas gw dihukum, si divky ada juga. yahaha selamat deh gw. ga sendirian dihukum euy

.......

gw pun ngira kalo bakalan telat masuk pelajarannya pak diman. *guru favorit gw*
eh taunya bapaknya gamasuk kelas. hahahha

...

pelajaran bu endang, hmpphff ngerjain pe-er sambil ngebahas pr fisika siih

....

penjaskessss gw remedial (lagi)
hahahha tennis lapangan gw ngulang smpe 2 kali.. gatau knp pas yang terakhir itu gw kaya dapet kekuatan yeee jadinya gw lolos deh. ahahahha xD

....
pelajaran agamaaaaa, biasa aja siiiih. gw cuma dngerin lagu pake headset di depan klas. then tau2 kakak2 kelas yang sekarang udah jadi alumni pada lewat.. gw kira ada si trzan . eh taunya cuman tmnnya aja. hehhehe syukur deh

......
istirahat kedua ----

lalalaaaa ini moment yang paling gue bingungin. mesti senang atau engga -__-
gw main2 sama dia. tau kan dia itu siapa?? kbetulan gw lagi duduk di bangku yang ada di depannya diaaa.
yaaa seperti biasanya, mulutnya dia nyerocos ga jelas gituuu..
ngek ngok deh. yaudah deh gw ladenin aja. haha kepok mah dia. dia sampe bilang kalo sama gw pasti dia bakalan kalah :p



-----------------

END dulu yaaaaa :))

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee seee yaaaaa

No comments:

Post a Comment