Sunday, August 8, 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME :')

HAPPY BDAY TO ME... HAPPY BDAY.. HAPPY BDAY.. HAPPY BDAY TO ME..... ;')

hallo blogger. akhirnya saya kembali nge blog lagi. hehehe
mau sedikit curhat aja tentang hari ulang tahun saya :) walaupun ga ada surprise yang bikin gimanaaa gitu, tapi saya bahagia karna Tuhan udah nambahin umur saya :)

saya berharap, di usia yang 16 tahun ini, saya bisa menjadi lebih baik lagi.
makin rajin belajarnya. taat sama Tuhan :) pokoknya yang the best the best lah hehe

sama 1 hal.
di usia yang ke 16 in saya pengin banget punya someone special selain keluarga, dan teman2. you know what i mean kan :p

oke deeeeeeeeeh


semoga diusia yag ke 16 ini saya bisa mendapatkan sesuatu yang membuat hidup saya semakin berarti :)

oh yaaa just FYI,.
aku sudah pulih. hatiku sudah sembuh. ceileeeeeeee
hhehehe
masa lalu pahit yang pernah aku jalanin sama emmm , aku berharap itu bisa jadi pelajaran yang berarti buat hidupku :)
semoga di masa yang akan datang aku ga ke jebak dalam masalah yang sama.

mau say thanks dulu nih. hehe
buat My The One Only Saviour, Jesus Christ :)
Bapaaaaaaaa, terimakasih ya Tuhan udah bikin ria tegar dan kuat :) sekarang hamba bisa ceria kembali walaupun tanpa emmmm.
makasih banget ya Bapa :)

buat my mom my dad, thanks buat segala nasihatnya selama ini :) aku bakal berusaha menjadi yang terbaik unutuk kalian dan bikin kalian bangga :') always pray vo me mam, dad. so do i.

buat abang agus dan adik tipen ku yang ku sayang. thanks ya udah ngehibur aku waktu kmarin aku lagi ada masalah besar. tipen memang paling ngertiin aku koook :)

buat teman-temanku ..

buat divky, yang sudah ngebantuin beberapa hal dan udah jd tmen share yang nyaman
ka anas, yang udah ngasih saran2 dan petuah2 yang bikin aku tegar dan bisa survive sampe sekarang
wahani, yang udah mau ngebantuin then dngerin crita2ku sambil ngasih saran2 yang berguna banget, thanks banget yaaa
buat ka iwan, yang udah mau jadi tempat curhat dan sharing bersama. ahahaha
buat ka sesar yang udah berusaha banyak hal :) thanks kaaaak tp mav ya ga mungkin akan kaya dl lagi hhehe
buat agustina yang udah sabar dngerin aku nangis. hahaha thanks juga ya saran2mu yang kemariiiin :)
buat fadli, kiky, nunung, gusti, diooooo, irene, andre, clara, dan semuanya deh yang udah bikin aku senyum lagi dan bangkit dari kesuraman yang lalu2 :)))



makasih banyaaaaaaaaaaaaak
thankyou so muchhhh :*

aku senang bisa kenal kalian... di ultahku yang ke 16 ini aku mau bilang kalo aku sayang sama kalian semuaaaaa :))))))



udah dulu yaaa.
pegel nih ngetik mulu hehheee


------- end ---------

No comments:

Post a Comment