Tuesday, August 10, 2010

sebuah cerita tentang si kue apem

halo blogger, selamat malam.
gw ga bisa tidur nih. gatau kenapa padahal besok mesti bangun pagi soalnya mau berangkat ke putak buat rit-rit.

dari pada waktu gue cuma di habiskan sama ngelamunin hal yang ga jelas, mending gue share di blog sambil ngabisin waktu.

topik kali ini adalah tentang kelas gue waktu masih kelas 10 di sma negri 1 balikpapan. kenapa gue ngambil topik ini?
ya jawabannya simpel. gue tadi ga sengaja ngelamun trus keinget sama kelas gue yang di beri nama kue apem ini :) walaupun sekarang gue udah di ipa 5, tapi gue kangen aja gitu sama anak2 x rsbi 4.

yang bikin gue kangen adalah....
mereka2 yang sudah bikin gue ketawa waktu gue lagi dalam mood yang ancur banget.dan tentunya ga cuma itu doang, di x4 ini gue sempat naksir sama cowok yang gue baru nyadar sekarang kalo sebenarnya gue suka sama dia. dan yang tau tentang hal ini cuma gue dan kak anas. he he ;p

oh iya, any way tentang x4. anak2nya seru2 kok . kalo ada yang bilang x4 kelas mati, wah dia salah total. sok tau banget tuh haha

liat deh di x4 ini semua perasaan itu nyampur aduk. apa nda bewarna banget kan hidup lo kalo tinggal selama 1 tahun di kelas ini? hehe

hmmm gue mau share tentang orang2 yang udah bikin hidup gue bewarna selama gue ada di x4. orang2 yang udah jadi teman gue untuk ngadepin segala sesuatu yang terjadi kmarin2.. *cieeeh

oke, kita mulai dengan orang yang satu ini :



namanya dio. mirip kucing kan mukanya? oke. dia orang yang paling tau tentang gosip2 hot (?)
orang ini cukup membantu saya ketika sedang ada masalah dengan beberapa orang yang waktu itu sampe bikin saya kurus. *lebay* tapi puji Tuhan, saya bersyukur punya teman kaya dia walaupun sebenarnya kurang berguna juga. haha peace yoo

dan yang kedua...
wanita yang satu ini:




dia sangat2 membantu. baik dalam hal apapun. sahabat saya dari smp nih. walopun dulu saya sempat melakukan hal yang bodoh ke dia hahaha tapi ya sudahlah. this is the new me :) eh bentar2, logat gue2 loe2 yang sok gaul kok berubah jadi saya2 an gini ya? hmmm okedeh. tetap lanjut


dan lelaki yang sok tampan ini adalah mantan murid saya. tring---tring




selain menjadi murid yang sholeh, lelaki ini juga bisa lho dijadikan bak sampah alias tempat share n cerita. apalagi soal pulsa. pasti dia laju banget (?)
oke. ga nyambung.
lelaki ini merasa dirinya ganteng dan memiliki banyak fans. krik krik. padahal dia gendut. haha
sebenarnya dia pintar dan cerdas (dalam merayu) tapi mungkin karna suatu keadaan yang sangat terpaksa, dia harus melenceng dari jurusan yang dia inginkan. tapi yang bikin saya salut sama dia, walaupun melenceng (banget) , tapi dia tetap optimis tentang cita2 barunya. yaitu ---> businessman. yeaaaay baju gratis (?)dan menurut saya pun, jurusan yang dia dapatkan sekarang ini adalah jurusan terbaik :) dia pasti sukses disana (demikian juga saya di sini)

ini dia wonder girls, yaitu clara dan agustina. dan yang giginya paling bersinar seperti bintang itu, adalah saya




mereka berdua adalah teman saya. saya sering cerita tentang cowok (ups) , cewek (iuh) , dan hal-hal yang lainnya.
si clara adalah gadis yang medok jawa dengan gay tertawa yang khas. dia pacar dari seorang atlit bernama andre cham. wiiiii mereka sama2 ikut debate lagi
sedangkan agustina adalah anak gadis yang pernah saya comblangkan dengan kakak kelas, tapi ---- hbungan mereka kandas. mungkin karena saya yang jadi mak comblang nya kali ya? fufu
oke. sekarang serius. jadi mereka berdua ini sudah menambah pengetahuan dan informasi yang saya dapat hehe mereka juga teman share yang asik loh


oke dan itu lah tadi sekilas info tentang orang2 yang tau tentang cerita saya dan saya tau cerita mereka (mean?)
hahaha sebenarnya masih banyak yang lainnya. ada yang sekelas, ada yang beda kelas, ada yang dulu pas SMP sekelas. tapi ga mungkin dong saya share semua. nanti laptop saya bisa meledak (kaya LPG)

dan saya mau mengakui sesuatu di blog ini ....

kalo sebenarnya ...




haha garing deh gue sok2 gimana gitu. (ngiiiik, gue? im back)

hmmm what time is it? wow oo.oo ye. biasanya jam segini cinderella udah kabur ninggalin prince charming nya. tapi , mana prince charmingnya ya? dateng aja belom. gimana gue (cinderella) mau kabur?

mungkin prince charming terjebak kemacetan yang sangat parah atau ban kereta kudanya meledak! (lagi-lagi meledak)

oke deh sepertinya saya mulai agak ngantuk. upssss
jadi ngelantur gini deh

di akhir entri ini, saya mau share sebuah foto...

foto prince charming yang selama ini saya idam2kan..

dia adalah :




mukanya artis banget kan?

iya

karena dia adalah CARTER JENKINS ----> my prince charming yang malam ini tidak bisa datang ke istana cinderella

okeeey, good night. have a nice and sweet and beautiful dream :) zzzzzzz

No comments:

Post a Comment