Wednesday, August 18, 2010

Tuhan, aku suka dia


selamat soreeeee.....

selamat datang kembali hey my own castle heehehee

di postingan yang ini, aku mau sedikit curhat na tentang orang yang lagi aku suka :)
ceritanya aku lagi hanget2nya nih suka sama dia. tapi kali ini nda ada yang namanya pdkt ato apaan. aku kan cewek. jadi ya malu aja gitu hehehe

so i just ngeliatin dia dari kejauhan :) trus kalo ketemu dia di sekolah ya paling aku cuma bisa nunduk.
pas dia udah jauh dan yang terlihat hanya punggungnya saja, pasti aku senyamsenyum marmut nda jelas! wakakakakakakkkk

jadi ceritanya kelas nya dia ini deket sama daerah wc gitu , jadi aku suka ketemu kalo lagi mau ke WC hahahaha *tapi pas istirahat ajaaaa

gile banget deh, dia ini orangnya idaman banget :)))

aku suka sama dia itu nda jelas banget tau asalnya. cuma gara2 ngeliat pesonanya dia ngebawain hal2 yang berkaitan dengan rohani, aku jadi kepincut.
untung aja dia nda begitu kenal sama aku (y)
jujur aja, kalo aku udah suka sama seseorang , ndatau kenapa aku malah milih buat menjauh hahahahaha
gajelas kaaaaaan ? -.-


yeay that's me .

oh iya, jadi dia ini ceritanya ada oriental2nya gitu hehehe padahal aku ngarep dia itu orang batak loooooh
yaaa pokoknya tiap ketemu dia aku jadi besemangat gitu nah! wakakakak

mukanya dia itu naaaah lucu banget :3
imuuuuuuuuuuuuuut hehehehhe

sekilas mirip kriss allen tauuu :p


ya ampun dia imut banget sihhhh :))))
senyum nya itu naaaah. asli mirip banget sama kucing heheheh

udah gitu dia kurus tinggi, yoloooooooh melting aku kalo liat dia di sekolah.

aku mulai suka dia waktu di putak! asik banget banyak hal yang terjadi sama dia dan aku waktu lagi disana ! hahahaha

aku sih nda papa sudah nda gitu dekat sama dia. yang bikin aku senang sampe suka senyum2 sendiri sampe sekarang adalah .. waktu dia tau namaku !!!! aaaaa im ria and he knew it :)))

oke deh udah sore nih, mandi dulu yeeee
bubbay :)))))

No comments:

Post a Comment