Tuesday, August 10, 2010

foto bareng buku dan penulis tersayang


kyaaaa
hari ini hari narsis kali ya
dengan menggunakan baju pink bunga-bunga, saya membajak laptop abang yang kameranya keren banget. terus saya foto2 sama buku imut yang saya sayangi hahaahaha

kebetulan ada raditya dika nya. uwaaa makin sneng.

eh bentar, bentar..
mau ganti logat dulu nih. pake gue-gue loe-loe aja deh

sips.. let's start it

oke deh. gue suka banget sama ni buku. tiap kali gue baca nih buku pasti ga ada brentinya gue ngakak kaya preman lagi tobat. apadehhh

numpung ada waktu luang, jadi ya gue foto2 aja pake webcam nya laptop abang gue wkwkwk

sbnernya sih mau bikin video kaya sinta jojo . cuma, belum siapin lagu eh :p

tapi foto bareng MMJ dan bang dika yang konyol abis jauh lebih seru loh hahaha

ini deh gue share foto2nya



cantik kaaaaaaaaaaan? hahahaha

ada lagi looooh

ini gue niruin gayanya bang dika sama si marmut imut



mbahahaha

coba aja gue tinggal di jakarta ya. pasti deh udah ketemu sama bang dika. -krik krik-

oke deh teman setiaku, gini dulu ya update -an nya hehehe

sorry kalo muka gue cacat abis di foto ini :p

No comments:

Post a Comment