Thursday, August 4, 2011

Lied to your own feeling

selamat sore.. sekarang waktu udah nunjukin pukul 4:04 disaat gue lagi nulis blog ini. yep gue terpaksa beli pulsa flash demi nyokap gue yang njerit2 pengen diganti facebooknya. (//_-)

hmm setelah gue kelar ngotak-ngatik facebook nyokap gue, gue berniat buat posting blog. buat sedikit curhat dan ngelanjutin cerita2 gue. soalnya gue ngerasa nyaman banget kalo bisa ceritain semua unek2 yang ada di hati gue. terutama ~ ya lo tau sendiri kan hehe.

oh ya lo pernah mikir gak? disaat lo harus berbohong. dan berbohong nya itu sama perasaan lo sendiri. istilah kerennya lied to your ownself. *cieh* terkadang orang mikir kalo bohong itu dosa.tapi disisi lain, bohong itu juga bisa menyelamatkan hubungan lo sama seseorang. tapi konteks bohong yang gue maksud disini adalah bohong yang dimana lo gak ngerugiin orang lain, dan lo rela buat bohong demi ngebahagiain orang lain.

kenapa gue bilang kaya gini? yap, karna itu lah yang lagi gue alami sekarang. gue dalam tahap buat ngebohongin orang yang gue sayang demi ketentraman hidupnya dia.
kenapa gue bilang kaya gini? ya karna gue gak mau, hubungan gue sama dia yang selama ini jadi hancur gitu aja gara2 dia tau perasaan gue yang sebenernya ke dia gimana. soalnya kan gue udah tau kalo dia suka sama orang lain yang jelas2 itu bukan gue.

sebenernya tiap kali dia cerita tentang orang yang dia suka, jujur aja hati gue kesayat-sayat. haha. miris banget rasanya. tapi gue belajar buat ikhlas. gue belajar buat ngerelain. dan gue belajar buat survive di keadaan yang kaya gini. selama gue sama dia masih bisa deket dan ngejalin komunikasi, rasanya gue udah bersyukur banget.

gue inget waktu dulu gue gak terlalu deket sama dia, gue berdoa sama Tuhan supaya pengen bisa deket sama dia. dan sekarang Tuhan ngabulin doa gue itu. waktu ortu gue ngasih gue hape baru di bulan april, rasanya semua yang ada di hidup gue mulai agak sedikit berubah. gue jadi makin semangat buat ngejalain hidup. gue makin semangat buat belajar. iya dan itu semua gara2 kehadiran seseorang yang udah lama gue harep2in buat bisa deket sama dia. walaupun faktanya dia jauh banget dari pandangan gue.

dan ini sedikit rahasia yang gue punya. gue berjuang mati2an buat belajar buat fokus di study gue. dan sekaligus gue nyadarin kalo anak2 kelas 2 ipa 5 itu pinter2 dan saingan di kelas itu asli berat banget. dan disisi lain gue juga terinspirasi sama orang ini. sampe akhirnya Tuhan ngasih gue berkat di pembagian rapot pas kenaikan kelas. andai aja dia tau dan nyadar, kalo sebenernya gue rela ngelakuin ini semua, ya salah satunya demi dia juga.

dan sekarang..
walaupun gue nyadar segala sesuatunya bakalan berakhir disaat gue dan dia kuliah di tempat yang berbeda, di kota yang berbeda. dia bakalan pergi ke tempat dimana dia bisa ngejar cita2nya dan tentunya pasangan hidupnya. dan berbanding terbalik sama gue yang bakal pergi ke tempat dimana orang tua gue pilihin buat masa depan gue T.T

gue ngerasa kalo suatu saat gue bakal pisah sama dia. gue bakal jauh. gue bakal lost contact. dan dia bakal jadian sama orang lain, tapi belum tentu itu terjadi di gue, karna gue susah banget buat jadian sama orang lain. gue ngerasa sisa2 waktu kelas 3 ini, yang sedikit ini, gak bakalan panjang. ini singkat banget.

gue bakal usaha buat jadi orang yg nyaman buat dia. atau kalo bahasa kerennya sih 'sahabat' gitu. walopun dia mungkin cuma nganggep gue sebagai temen biasa doang.
satu hal yang paling gue takutin adalah, disaat hati gue tetap milih dia buat selamanya, tapi kayanya sih gak mungkin. beda suku. gue cuma bisa berdoa supaya Tuhan memberikan dia yang terbaik. demikian juga buat gue dan kehidupan gue.

gue harap kalo suatu saat dia baca blog ini.........
hm apa ya yang gue harepin dari dia? gue bingung juga. entah dia mungkin atau enggak ngeluangkan waktunya yang super sibuk demi ngebacain postingan dari orang biasa yang gak penting di hidupnya kaya gue ini.

kalo kata temen gue sih jodoh itu gak kemana. suatu saat kalo gue sama dia emang ditakdirkan sama Tuhan, ya pasti ketemu lagi kok. pasti bisa bareng2 lagi. suatu saat nanti. entah itu kapan, gue juga gak tahu. itu rahasia Tuhan. gue cuma bisa ngejalanin dan memberikan yang terbaik buat semuanya.

yang jelas, gue pengen banget kalo udah tua nanti, anak gue sama anaknya dia bisa temenan dan sahabatan. atau seenggaknya gue sama dia tetep jadi temen deket sampe kakek nenek nanti. tapi siapa juga yang tahu kalo misalnya Tuhan menjodohkan gue sama dia? entahlah... jalani aja yang sekarang ada.

gue harus belajar lapang dada pastinya di setiap kali dia cerita tentang apa yang bikin gue sakit hati dan respons2nya dia yang gak hangat lagi kaya dulu.
oh yaa tadi malem gue mimpiin dia.
dia dateng ke balikpapan dan ngomong sama ortu gue trus ngajak gue jalan. sumpah gue mesem2 banget pas bangun pagi. ngerasa sayang banget soalnya mimpinya kepotong gara2 mesti berangkat ke sekolah.

di mimpi itu, gue sama dia naik motor. motor matic. dia yang bawa. trus kita keliling balikpapan malem2. gue inget banget kalo gue cuma diijinin sampe jam 9 malem doang. eh tapi sayangnya gue sudah melek haha.

andai aja ya, sekalii aja di hidup gue, hal kaya mimpi itu bisa jadi kenyataan. asli gue sering banget loh mimpiin dia, tapi gue baru sekali doang cerita ke dia haha soalnya malu banget sih.

semoga Tuhan ngasih yang terbaik deh buat hubungan dia sama gue yang sekarang. kalo Tuhan berkehendak, gak ada yang bisa ngelawan. dan bagi Tuhan semuanya itu mungkin,tak ada yang tak mungkin. *ceileh*

hihi udah dulu ya gue postingnya.
mau bales sms. mau ngerjain tugas editing dan kotbah agama sekaligus gue mau bersih2 rumah buat acara sweetseventeen gue.

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.
big smooch buat orang yang gue maksud dalam postingan kali ini. semoga lo gak baca blog gue *pd* hihi soalnya gue maluuuuu gue ngerasa gak pantes buat punya perasaan yang dalem buat orang yang keren dan multi talent kaya lo!

GODBLESS <3

1 comment: