Thursday, August 4, 2011

Manis dan Pahit

helo blogger. good morning to all of you.. this is me, ria, back with my new posting
okeh males pake bahasa inggris! hahaha pake bahasa indonesia aja ya.

ini gue ngeblog pake laptopnya diyang, nebeng pas pelajaran bahasa inggris hehe resiko flash kehabisan pulsa jadinya buat ngeblog aja mesti nebeng pake laptopnya orang.

and then... sesuai dengan judul postingan gue. MANIS dan PAHIT! hahaha lo inget gak waktu kemarin gue cerita tentang second love gue? yup. orang itu. dia ternyata... lovin someone else! :'D

awalnya manis.. manis bangeeet. awal2 kita kenal. awal2 kita deket. sampe akhirnya kemanisan itu berubah jadi kepahitan. dan itu yang gue rasain sekarang.. di hari2 menjelang sweet seventeen gue, kenapa gue baru tau semua ini? kenapa gue baru nyadar kalo dia bukan orang yang tepat? kenapaaaaaa T.T

gue sedih.. frustasi... akhir2 ini kita udah gak kayak dulu lagi. dia udah beda. mungkin karena dia udah jatuh cinta sama orang lain.
hmm gue nyari tau sendiri sih tentang orang yang dia suka. dan hey! feeling gue bener loh ternyata :')

gue sempat cerita ke beberapa temen. dan mereka punya pendapat yang berbeda-beda. ada yang bilang gue mesti ngejar cinta sejati gue. meskipun dia sudah suka sama orang lain..

dan ada yang bilang, kalo gue sebaiknya berenti aja. dan sia2 gue nungguin dia selama ini. setahun lebih....

gue bingung, bingung banget. disisi lain gue gabisa lupain dia gitu aja. gue sayaaang banget sama dia. mungkin gue cuma bisa nyimpen dalem2 ni perasaan *lebay*

hm gue barusan prentasi dan, gue nyadarin satu hal.
kalo gue bakalan tetep cinta sama dia!!!!!!!!!!! sampe kapan pun. TITIK
udah dulu ya, gue mau jam pelajaran mulok nih. BYEEEEEE


I WONT STOP LOVIN YOUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comment: